Kamis, 31 Desember 2009

NEW YEAR 2010

new year ini gue habisin waktu gue seharian di luar rumah, pertama pagi-pagi kita langsung ke Grand Indonesia belanja baju, dan seperti biasa foto-foto hehe kalo mau liat, liat aja di www.facebook.com/claudiangelina , setelah kewalahan jalan-jalan kita akhirnya mampir makan di coffee bean. abis makan kita pulang, dan perjalanan pulang maceeeet banget nget nget, sampe-sampe kita semua tidur di mobil ckck. setelah nyampe rumah, kita langsung siap-siap ke gereja jam 8 malem gilaaaaaa kalo badan gue bisa ngmng dia udah teriak-teriak kecapean kali ya. yaudah akhirnya kita gereja di gloria. setelah pulang gereja kita ke rumah omanya gerra salim-saliman ckck padahal gue erik ma karen punya rencana mau makan nasi gila tapi berhubungan ga enak kalo ga makan di rumah omanya gerra akhirnya kita makan disana~
abis dari rumah omanya gerra kita pulang ke pondok kelapa, gue udah bersyukur banget tuh akhirnya badan gue menikmati tempat tidur juga. eeeeeeeh tiba-tiba kita di teriakin dari bawah sama orangtua, "anak-anak turun ke bawah ke baktian lagi." oh my God gue udah ga kuat banget, udah jam 12 gue perlu istirahat tp yasudahlah dari pada gue kena marah gue ikut aja mending. akhirnya gue kebaktian, abis kebaktian gue makan babi, gila udah jam brapa tau badan gue kayanya makin mekar ini ckck. yasudah abis makan tidur deeeeeeh ~

tapi intinya gue seneng banget new year ini :)
2010wish : i will be better person!

enough, byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar