Minggu, 27 Desember 2009

27Dec,2009

ternyata gue bukan orang yang bisa tidur subuh dan bangun siang, kemaren gue tidur jam enam pagi karna main ma sodara-sodara dan akibatnya sekarang gue sakit (demam+pusing) gue ga mau deh tidur subuh lagi, sakit itu menyiksa.

hari ini gue bangun jam enam pagi, dengan muka kucel baru bangun tidur kita (gue dan sodara-sodara) ke bandara nganterin tante yang mau ke malang, pulang dari bandara kita ke galaxy makan soto, terus ke pekayon deh (rumahku tercinta hehe) disana gue mandi udh ga betah deh abis keringetan, lalu kita ke ponkel lagi, sampe disana gue sama erik (sepupu) nonton dvd Final Destination 4, tu film emang gaada bagus-bagusnya serem banget abisnya ckck yaudah abis nonton kita semua tidur. trus gue kebangun ngeliat jam udh jam tujuh malem aja, pikir gue yah udah deh ga gereja ckck.

trus ada kejadian menyebalkan, si lovely bestfriend berhasil bikin gue kesel hari ini HUH, tapi akhir-akhirnya juga baikan lagi.

note: i'm sorry God, today is my last day to absent. next sunday i will come to you're house <3

it's enough. bye all, Happy Sunday God Bless yah :)
claudiangelina~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar