Jumat, 25 Desember 2009

I LOVE THIS CHRISTMAS

jujur gue seneng banget christmas ini, kemaren kita kebaktian bareng lagi dan gue juga udh jarang bgt ngumpul ma sodara-sodara tapi dengan adanya moment ini gue bisa ngumpul-ngumpul lagi :D

dunia udah dibikin terbalik sama sodara-sodara gue dan juga termasuk gue. tidur pagi bangun sore hahaha parah ya pada ga bisa tidur gara-gara ketagihan main copcolicop + cikupa + abc five basic + main jempol + pak polisi. kalian kudu nyobain dah, apalagi yang copcolicop seru banget hahaha. kerjaan kita itu-itu aja, kmaren subuh jam 2an kita semua pda pengen keluar bosen katanya dirumah mulu, akhirnya mau ga mau om gue bwa kita jalan-jalan dan akhirnya kita di ajak makan di McD duren sawit, gue disana cuma makan mcflurry sama minum es lemon tea. gilaaa badan gue jadi apa ini selama liburan ckck jarang olahraga pula.

ya pokoknya dan intinya I LOVE CHRISTMAS in this year :)

cukup deh, udah gatau mau nulis apa :D
God Bless yeah!
claudiangelina~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar