Kamis, 24 Desember 2009

I'M A NEW BLOGGER

hello bloggers, this is my first time to blogging :)

today is our wonderful day. you know why? because today is 25Dec,2009. it means today is CHRISTMAS DAY :D

slama natal ini aktifitas gue dipenuhi dengan gereja+berdoa+ibadah subuh. yah alhasil, kita semua cape banget hari ini, do you want to know something? gue sekarang ini dikelilingi anak2 kebo semua, 5 sodara gue masih pada tidur semua padahal skrng udah jam 1 siang ckck, cuma gue sendiri yang udh bangun daritadi. padahal kemaren ada rencana kalo mau gereja jam 9, tp gue udah yakin pasti pada ga bisa bangun dan ternyata bener kan skrng. oke lanjut lg ke yang tadi, gue seneng hari ini gue di puji sama om gue hehhee kemaren kita anak-anak disuruh maju satu-satu kita disuruh sampein apa yang kita dapetin dengan adanya natal ini, setelah semuanya maju eeeeh om gue tiba-tiba muji kata-kata yang gue sampein ya pasti semua orang seneng lah ya dipuji di depan kluarga gitu :D

CHRISTMAS : Jesus's birthday. a New King born and came to safe a human~
ya yang bisa gue sampein/pesan dan kesan yang bisa gue ambil dari christmas ini kita sebagai umat manusia yang percaya sama Tuhan Yesus, Tuhan dateng ke dunia ini untuk nyelametin kita semua, jadi selama kita di dunia jangan pernah sia-siain kesempatan ini, karena hanya orang percaya dan berkenan kepada Tuhan, merekalah yang akan di jemput di masa pada waktu kedatangan Tuhan Yesus untuk keduakalinya. jadi bertobat ya dari sekarang ;) hehehe

cukup untuk blog kali ini, God Bless yeah!
claudiangelina~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar